Halo dulur BisnisOn! Apa kabar semuanya? Semoga kalian dalam keadaan sehat selalu yaa. BisnisOn Blog kali ini akan membahas tentang cara menambah followers TikTok. Coba cara menambah followers TikTok yuk! Lakukan dengan rajin supaya akunnya cepat terkenal dan engagement meningkat. Dengan cara ini, tak hanya brand yang akan dikenal banyak orang, tetapi bisa jadi pembuat konten alias pemilik akun secara pribadi juga akan ikut terkenal. Artinya, seseorang bisa langsung jadi artis dadakan di TikTok.

#1. Cari Ide Yang Menarik

Konten yang kita unggah di TikTok juga tergantung pada ide yang telah diusung. Apabila idenya menarik, maka akan jauh lebih mudah untuk membuat konten yang menarik pula buat para pengguna TikTok.

Ide konten yang cukup menarik biasanya bersifat umum dan dibutuhkan banyak orang. Misalnya, informasi soal kesehatan, tutorial gerakan senam, tutorial sederhana soal masak memasak, dan yang lainnya.

Anda juga bisa mencoba konten unik seperti review produk-produk yang tidak biasa. Contoh: mesin cuci mini, alat multifungsi, atau yang lainnya.

Meski terlihat sepele, nyatanya konten semacam ini memiliki banyak peminat. Khususnya, mereka yang penasaran dengan hal-hal yang unik dan kreatif.

#2. Ikuti Tren

Musik menjadi elemen penting dalam TikTok. Kita bisa mengikuti tren yang ada di TikTok bermodalkan judul lagu yang sedang booming atau viral. Mulai dari lagu dalam negeri hingga luar negeri.

Selain musiknya, kita juga bisa mengikuti tren di TikTok dari dancenya, dubbing, kreasi makanan atau minuman, hingga challenge. Dengan begitu konten kita akan lebih mudah untuk masuk FYP.

#3. Gunakan Hashtag

Penggunaan hashtag idak hanya di Twitter dan Instagram saja, kini di TikTok juga bisa. salah satu hashtag yang paling banyak digunakan oleh pengguna yang lainnya adalah #fyp atau for yout page.

Konon katanya, hashtag ini dapat membantu kita untuk viral di TikTok dan bisa muncul  di halaman depan pengguna lainnya. Apabila konten sudah banyak dilihat oleh orang lain, kemungkinan untuk viral dan terkenal semakin mudah.

Tidak hanya hashtag #fyp saja, kamu juga bisa menyelipkan beberapa hashtag lainnya yang sesuai dengan isi konten tersebut. Harapanya lewat hashtag ini bisa menjangkau lebih banyak orang untuk melihat konten yang kita unggah.

#4. Sering Posting

Ritme postingan yang kita unggah di media sosial, termasuk TikTok dapat membuat kita lebih mudah untuk dikenal. Misalnya seperti konten TikTok Mainan yang banyak di bahas oleh konten kreator bernama Medy Renaldy.

Karena sering mengunggah konten seputar mainan, akhirnya bang Medy lebih mudah dikenal oleh orang lain berkat ciri khasnya tersebut.  Agar bisa mendapatkan perhatian dari pengguna lainnya kamu bisa mengunggah konten tersebut secara terus menerus. Jnagan patah semangat ya.

#5. Beli follower di penyedia terpercaya

Cara instan berikutnya adalah dengan membeli jasa tambah follower di situs terpercaya, seperti jasaviral.com atau di bisnison.com

Seperti yang kita ketahui, jumlah follower di media sosial terutama di TikTok seakan menjadi kelas sosial yang memberikan kesan seberapa kredibel atau terkenal akun tersebut.

Untuk mendapatkan jumlah followers TikTok dan media sosial lainnya, mimin ada solusinya nih. Caranya dengan order di www.bisnison.com disitu kamu bisa konsultasi atau tanya-tanya dahulu seputar sosial media marketing dengan customer service kami yang cantik-cantik! Bila beruntung, kamu bisa menggebetnya loh. Xixi.